BENTUK TRANSPARANSI, KATIM PENILAI LOMBA POS KAMLING LANGSUNG SAMPAIKAN HASIL PENILAIAN KE MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (25/06/2019) Penilaian lomba Pos Kamling tingkat Polda Gorontalo yang dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Panitia penilai yang dipimpin oleh Dirbinmas Kombespol Sumarno, S. Pd selaku penanggung jawab penilai lomba Pos Kamling, mendelagasikan tugas penilaian kepada anggota Binmas dengan diketuai Wadir Binmas AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH sebagai ketua tim.

Sesuai arahan Dirbinmas, para anggota yang menjadi panitia penilai pos kamling harus objektif dan transparan dalam melaksanakan penilaian, bentuk transparansi yang dimaksud yakni tim penilai langsung menyampaikan hasil dan nilai kepada petugas pos kamling maupun pemerintah desa serta masyarakat desa yang melihat selama pelaksanaan penilaian.

Seperti saat Ketua tim menyampaikan hasil penilaian kepada masyarakat Desa Banuroja Kecamatan Randangan, transparansi seperti ini bertujuan agar tidak terjadi protes nanti saat penentuan juara pos kamling nanti. Karna hanya ada 3 pos kamling yang menjadi juara dengan nilai tertinggi nanti yang akan diberikan reward dari Bapak Kapolda Gorontalo, reward tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepa Desa, serta Ketua Pos Kamling saat upacara perayaan HUT Bhayangkara ke-73 nanti.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x