Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

USAI MENILAI LOMBA POS KAMLING, WADIR BINMAS SEMPATKAN BERDISKUSI KAMTIBMAS DENGAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (24/06/2019) Tim Penilai lomba Pos Kamling tingkat Polda Gorontalo saat selesai melaksanakan penilaian di Pos Kamling di Desa Mananggu tidak langsung bergegas pulang, Ketua Tim AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH yang tertarik melihat antusias warga masyarakat yang meramaikan area pos kamling yang dinilai, ketua tim meminta izin kepala Desa untuk berinteraksi dengan masyarakat yang berkumpul di Pos Kamling.

Pos Kamling Desa Mananggu merupakan salah satu dari beberapa pos kamling yang mengikuti lomba Pos Kamling tingkat Polda Gorontalo, Desa Mananggu menjadi perwakilan dari Kabupaten Boalemo bersama Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito. Ketua Tim yang didampingi Kabag Bin Opsnal Ditbinmas AKBP Soepardjo, SH dan Kasubdit Binpolmas AKBP T. C. Napitupulu, SE mengumpulkan masyarakat yang antusias untuk berinteraksi dan berdiskusi Kamtibmas dengan masyarakat untuk mencari tahu permasalahan di sekitar pos kamling dan menilai aktifnya masyarakat untuk mendukung program kawasan aman dengan memberdayakan sistem keamanan lingkungan yang efektif.

Ketua Tim Penilai yang kesehariannya menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Gorontalo ini mendengar keluhan dan berdiskusi dengan masyarakat untuk memantapkan sistem keamanan lingkungan di sekitar pos kamling. Ketua tim menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat yang mendukung penuh program Pos Kamling. “Saya lihat di sekitaran pos kamling ini masyarakatnya sangat antusias, diharapkan ini bukan hanya ada saat penilaian saja, karena yang terpenting adalah pelaksanaannya berdampak positif bagi keamanan masyarakat” ujar wadir binmas.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x