Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Evaluasi Kinerja, Dit Lantas Polda Gorontalo Gelar Supervisi Ke Polres Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo menggelar supervisi ke Polres jajaran dalam rangka mengevaluasi kinerja triwulan lalu lintas sekaligus untuk mencermati dinamika perkembangan situasi lalu lintas di wilayah.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Wadir Lantas AKBP Raydian Kokrosono, SIK selaku ketua Tim Supervisi bersama para Tim dan stafnya, Selasa (25/06/19).

Dalam pelaksanaannya, gelar supervisi hari pertama dimulai dari Polres Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota kemudian dilanjutkan ke polres jajaran lainnya.

Di polres Gorontalo, kunjungan Tim Supervisi disambut langsung oleh Kasat Lantas dan dilanjutkan dengan arahan dan penyajian materi oleh Wadir Lantas.

Usai pengarahan, selanjutnya tim melakukan pemeriksaan dan pendalaman tentang Ancaman Dampak Lalu Lintas dan Rawan Laka Lantas di wilayah Gorontalo khususnya yang ada di jajaran.

Wadirlantas menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk mengukur perbandingan kejadian laka lantas dan dampak lalu lintas di tahun ini serta di tahun yang lalu sehingga dapat mengetahui bentuk kerawanan kecelakaan di wilayah, tuturnya.

Disamping itu, terkait pelaksanaan kinerja anggota satlantas dijajaran, Wadir Lantas menekankan kepada seluruh jajarannya menggelorakan kegiatan jajaran melalui media sosial agar diketahui masyarakat baik berupa pelayanan, himbauan dan pelaksanaan tugas-tugas polantas.

Penulis   : PID DIT LANTAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x