Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TIM PENILAI LOMBA POS KAMLING POLDA GORONTALO DISAMBUT SAKA BHAYANGKARA SAAT TIBA DI POS KAMLING MANANGGU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (24/06/2019) Usai melaksanakan penilaian di Pos Kamling Kecamatan Botumoito. Tim penilai lomba pos kamling langsung bergerak ke lokasi pos kamling yang akan dinilai berikut, yakni Pos Kamling di Desa Mananggu Kecamatan Mananggu. Seperti diketahui ini merupakan hari ke-5 pelaksanaan penilaian lomba Pos Kamling tingkat Polda Gorontalo yang menjadi salah satu agenda dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-73.

Pada hari ini merupakan jadwal dari pos kamling di wilayah Kabupaten Boalemo. Kabupaten Boalemo diwakili 2 Pos Kamling. Sama seperti wilayah lainnya.

Tim penilai lomba pos kamling yang dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Gorontalo AKBP Mosyan Nimitch, SIK, MH saat tiba di Pos Kamling langsung disambut oleh para siswa Saka Bhayangkara binaan Polsek Mananggu Polres Boalemo. Ketua Tim bersama rombongan disambut dengan diiringi alat musik tradisional Gorontalo dan dirangkaikan dengan tradisi pengalungan bunga. Ketua Tim AKBP Mosyan Nimitch mengaku terkejut atas sambutan hangat yang diberikan, dan berterima kasih kepada para siswa saka Bhayangkara yang berperan aktif dalam setiap kegiatan kepolisian termasuk kegiatan penilaian lomba Pos Kamling ini.

Ketua Tim Penilai menyampaikan akan tetap objektif dalam penilaian. Karna yanh akan dinilai pos kamling nya beserta sistem keamanan di desa. “Terima kasih para siswa saka Bhayangkara yang ikut berperan dalam pelaksanaan lomba Pos Kamling ini, karna ini juga merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, yang penting pos kamling aktif dan didukung penuh masyarakat. Karena keamanan ini bukan hanya tanggung jawab Polri namun tanggung jawab semua elemen masyarakat” ungkap wadir binmas.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x