28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WAKAPOLDA BERI MOTIVASI ANAK PANTI UNTUK MENJADI ANGGOTA POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Di sela kesibukan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,Polda Gorontalo gelar Bhakti sosial dalam rangka memperingati hati bhayangkara yang ke 73 yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Kombespol Drs Jaya Subriyanto, Selasa 25 Juni 2019.

Kali ini team Bakti Sosial Polda Gorontalo berkunjung ke panti asuhan almadinah yang memiliki 300 tiga ratus santri, bertempat di desa iloheluma Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bonebolango. Sama halnya dengan kunjungan sebelumnya team bhakti sosial juga memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Almadinah yang di terima secara simbolis oleh pimpinan panti Almadinah.


Wakapolda juga membacakan sambutan Kapolda Gorontalo dimana dalam sambutannya Kapolda juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat terutama kepada pengurus dan anak panti agar Polri kedepan leboh baik lagi, selanjutnya wakapolda menyampaikan kepada seluruh santri agar kelak anak santri mengikuti seleksi untuk masuk bisa polisi dan nantinya bisa berguna bagi masyarakat. Karena tidak menutup kemungkinan untuk anak santri bisa mengikuti seleksi masuk polisi. Untuk itu wakapolda meminta kepada anak santri agar tetap semngat menjalani kehidupan ini meskipun dengan keterbatasan yang ada, teruslah berusaha dan berjuang di jalan yang benar untuk meraih cita cita di masa depan yang gemilang ujar Wakapolda.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan melalui kegiatan bakti sosial ini di harapkan dapat meningkatlan kedekatan polisi dengan masyarakat terutama dengan anak anak panti asuhan. Kabid Humas menambahkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan dalam rangka memperingati hati Bhayangkara yang ke 73 tambahnya.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x