28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JELANG HARI BHAYANGKARA KE 73 POLDA GORONTALO PEDULI DENGAN ANAK PANTI.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Di usia Kepolisian Republik Indonesia yang ke 73, Polri semakin dekat dengan masyarakat, dan semakin di percaya oleh masyarakat terutama dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu Polri terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Tidak bisa di pungkiri dengan semakin meningkatnya teknologi di zaman sekarang ini menuntut Polri untuk lebig baik lagi.

Menjelang memperingati Hari Bhayangkara yang ke 73 banyak kegiatan kegiatan sosial yang di lakukan oleh Polda Gorontalo di antaranya bhakti sosial seperti dengan mendatangi beberapa panti asuhan di wilayah Privinsi Gorontalo.

Kegiatan yang di ikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto ini berkunjung ke panti asuhan Al Inayah yang berada di Kecamatan Botupingge Kabuoaten Bonebolango dan memberikan sumabnagan kepada panti asuhan tersebut. Dalam kegiatan yang juga di hadiri oleh perwakilan pejabat utama Polda Gorontalo ini serta perwakilan Bahayangkari ini di hadiri oleh Kapolres Bone bolango dan unsur pimpinan Kecamatan Botupingge dan seluruh Kepala Desa sekecataman Botupingge.


Di hadapan anak anak panti asuhan Al Inayah Wakapolda mengucapan terima kasih kepada Kapolres Bonebolango dan unsur pemerintahan kecamatan yang telah menerima kadatangan team Bhakti Sosial Polda Gorontalo. Melalui sambutannya Wakapolda menyampaikan permohonan maaf Kapolda Gorontalo yang tidak bisa ikut kegiatan ini karena adanya tugas mendadak.

Wakapolda membacakan sambutan Kapolda Gorontalo dimana Kapolda meminta dukungan dan doa restu dari pengurus panti semoga kedepan Polisi mampu meningiatlan kinerjanya dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menegakkan hukum, pemberian perlindungan aerta pengayamona kepada masyarakat khusunya di Provinsi Gorontalo.

Setelah membacakan sambutan Wakapolda Gorontalo menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pimpinan panti asuhan Alinayah, dan di ikuti oleh perwakilan pejabat utama dalam hal ini Wadir Narkova Polda Gorontalo.

Menaggapi Hal ini Labid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tti Cahyono Sik menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73. Selain kegiatan bakti sosial polda Gorontalo juga menggelar berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan hati Bhayangkara ini, Ujar Kabid Humas

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x