28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Dir Pam Obvit Bersama Kapolres Gorontalo Kota Lakukan Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Alfrist Lengkong dan Alm. Ibrahim Noho

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-73 Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dalam hal ini diwakili Dir Pam Obvit Polda Gorontalo Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK, M.Si bersama pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo melaksanakan Anjangsana ke rumah bapak Alfrist Gustav Lengkong yang merupakan salah satu purnawiran Polri dan juga melaksanakan Anjangsana di kediaman bapak Almarhum Ibrahim Noho yang pernah menjabat sebagai Kasetum Polda Gorontalo, Selasa 25 Juni 2019.

Setibanya di lokasi pertama tepatnya di rumah Bapak Alfrist Gustav Lengkong, Dir Pam Obvit bersama pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo didampingi oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Robin Lumban Raja, SIK dan para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo Kota.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Dir Pam Obvit bersama Kapolres Gorontalo Kota bersama-sama membantu bapak Alfrist yang sudah tidak bisa berdiri untuk duduk di depan rumahnya.

Kemudian Kombes Pol. Satake Bayu dalam anjangsana ini menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk bersilahturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polda Gorontalo terhadap purnawirawan bapak Alfrist Gustav Lengkong Dan kepada keluarga Almarhum Ibrahim Noho dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-73.

 

“Disini juga Kami dari Pihak Polda Gorontalo hanya bisa memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada bapak dan ibu, semoga apa yang diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, pihak keluarga dari Bapak Alfrist dan keluarga Almarhum Ibrahim Noho mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Polda Gorontalo dan Polres jajaran, yang telah meluangkan waktu untuk bisa berkunjung ke rumah kami.

“semoga Polri semakin jaya dan lebih dicintai oleh masyarakat seluruh Indonesia,” ucap pihak keluarga.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x