28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLDA GORONTALO LOLOSKAN 239 ORANG PESERTA CALON ANGGOTA POLRI TA. 2019 MAJU KE TAHAPAN SUPERVISI PANPUS.

Tribratanewsgorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Sidang Kelulusan Sementara Untuk Mengikuti Supervisi Panitia Pusat Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2019 bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo. Selasa (25/06/19)

Kegiatan yang dibuka Oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Didampingi oleh Ketua Tim Supervisi Mabes Polri bersam Tim serta Karo SDM Polda Gorontalo dan PJU Polda Gorontalo.

Mengawali arahan Kapolda selaku Pimpinan Polda Gorontalo mengucapkan selamat kepada para peserta seleksi penerimaan terpadu Calon Anggota Polri TA. 2019 yang sampai saat ini masih mengikuti kegiatan Tahapan seleksi Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri dengan baik, adapun pada tahap sidang penetapan peserta untuk mengikuti supervisi Panpus dari 1284 Orang peserta sekesi saat ini tersisa 391 Orang peserta, perlu diingatkan kembali bahwa persaingan dalam tahapan seleksi akan semakin ketat mengingat terbatasnya kuota didik yang ditentukan oleh Mabes Polri sehingga Polda Gorontalo menetapkan 227 Orang Polki dan 12 Orang Polwan.

 


Harapan kapolda bagi para peserta yang dinyatakan Lolos untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya agar tetap menjaga kesehatan dan tetap bersemangat sampai tahap akhir nanti sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat Lolos mengikuti pendidikan menjadi anggota Polri.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan bahwa dalam seleksi Tahun ini Polda Gorontalo Merekrut Peserta Talent Scouting bagi Siswa yang berprestasi dalam bidangnya melalui rekomendasi dari sekolah, serta Atlit Nasional diantaranya Atlit Bulutangkis dan Atlit Beladiri.

Dan bagi para peserta yang Lulus namun dinyatakan Tidak Lolos agar bersabar dan tetap berusaha, dimana kita ketahui bersama seleksi ini adalah sebuah Kompetensi yang pastinya ada yang Lolos dan Tidak.

Penulis         : Munawir
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x