9 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73 TAHUN 2019, POLRES GORONTALO GELAR KERJA BAKTI

Limboto –Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan kerja bakti atau bakti religi, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan kerja bakti atau bakti religi ini dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi yaitu Masjid NURUL HUDA kompleks pasar Limboto Kec.Limboto, Masjid AGUNG BAITURRAHMAN LIMBOTO dan di Desa Tonala Kec.Telaga Biru Kab.Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo Iptu Supriyadi.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh Personil Gabungan Polres dan Polsek, Aparat Desa serta warga masyarakat setempat dan dalam pelaksanaan kerja bakti anggota membawa peralatan yang sudah disiapkan antara lain sapu,lap pel,tempat sampah, sabit dan cangkul yang akan membersihkan lingkungan dan bagian dalam Masjid.

Kasat Binmas Polres Gorontalo Iptu Supriyadi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 di tingkat Polres Gorontalo sekaligus untuk menjalin tali silahturahmi antara pihak kepolisian dengan Aparat desa dan warga masyarakat.

Lebih lanjut, Iptu Supriyadi selaku Kasat Binmas Polres Gorontalo juga menyampaikan bahwa  melalui kegiatan kerja bakti ini diharapkan seluruh warga masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan sekitar.

Selain melaksanakan kerja bakti atau bakti religi, Polres Gorontalo juga menyerahkan bingkisan berupa 2 (dua) gulung karpet, 1 buah kipas angin dan Al-Qur’an yang di serahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo kepada Kepala Takmirul Masjid.

 

 

Penulis   :    Desry

Publish   :    L_Humas

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x