SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE – 73, WAKAPOLDA BUKA TURNAMENT BULUTANGKIS POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 21 Juni 2019, berlangsung Pembukaan Turnament Bulutangkis Kapolda Cup Tahun 2019 Oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 73 bertempat di Gorontalo Sport Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Dalam arahannya Wakapolda menyampaikan dengan adanya Kegiatan Turnament Bulutangkis ini dapat memberikan manfaat bagi kemajuan per Bulutangkis di Provinsi Gorontalo, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari Oleh Masyarakat, Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya lokasi yang tersedia dalam memainkan cabang olahraga ini.

Sejalan dengan Hal tersebut dalam rangka Hut Bhayangkara Ke – 73 Tahun 2019 Polda Gorontalo menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat diantaranya Bakti Kesehatan, Funbike, Fun Walk, Pasar Murah, Lomba Kicau Burung, Lomba Melukis anak, Sepak Bola serta kegiatan olahraga yang kita laksanakan hari ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. dilain tempat menambahkan pertandingan yang digelar kali ini dilaksanakan dalam waktu yang cepat atau system Gugur tetapi tujuan terpenting pertandingan ini adalah menggelorakan kembali semangat dan kecintaan kita terhadap cabang olahraga Bulutangkis di wilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x