HUT POLRI KE 73 POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN BAKTI KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango.Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tentunya banyak yang dilaksanakan kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat,dan untuk Polres Bone Bolango pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Mapolsek Bolango Desa Boidu Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Polres Bone Bolango yaitu pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Kegiatan yang digelar oleh Ur Dokes Polres Bone Bolango dihadiri oleh yang di hadiri oleh Kasat Tahti Polres Bone Bolango Iptu Azhari Van Gobel, Kapolsek Bolango Ipda Zulkarnain Adoe, Baur Kes. Polres Bone Bolango Bripka Munafri Umar, Anggota Baur Kes. Polres Bone Bolango Bripda Lutfiyanto Saud, Rahmatia Indah Sango, Dr. Diana Umar, Dr. Mohammad Hasim Adnan, serta Anggota Polsek Bolango dan Masyarakat yang melakukan pengobatan secara gratis kurang lebih 70 orang

Di Sela sela Kesibukan Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.P,SIK,M.T menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wadah menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.dan Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 12.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis         : N o l d y
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x