BRIGADIR SYAMSUL LUDDING MENGHADIRI KEGIATAN HALAL BI HALAL DI DESA BINAANNYA

Limboto – Untuk menjalin kebersamaan dan menambah keakraban antar sesama, Bhabinkamtibmas Desa Pentadio Barat Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Syamsul Ludding menghadiri kegiatan Halal bi halal bertempat di aula Kantor Desa Pentadio Barat, Jumat (14/06) pukul 15.15 wita.

Kegiatan halal bi halal tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pentadio Barat Bapak Hi. Tamir Ali, SIP, M.Si, BPD dan LPM Desa Pentadio Barat serta warga masyarakat Desa Pentadio Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brugadir Syamsul Ludding mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Pentadio Barat karena sudah ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Pentadio Barat.

“Saya sangat mengapresiasi warga masyarakat Desa Pentadio Barat yang hingga kini tetap menjaga keamanan dan ketertiban” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Brigadir Syamsul Ludding juga menyampaikan bahwa Desa Pentadio Barat termasuk salah satu desa dari 9 (sembilan) desa yang akan melaksanakan Pilkades pada bulan September nanti agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan di lingkungan masing masing.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada warga agar bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan menyebarkan berita atau informasi yang belum pasti kebenarannya sehingga penyelenggaraan Pilkades serentak nanti akan berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru dalam kegiatan di desa dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga akan membantu tugas anggota Kepolisian dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

 

Penulis   :    Desry

Publish   :    L_Humas

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x