POLWAN POLDA GORONTALO BAGI-BAGI TAKJIL KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Menjelang buka puasa sejumlah Polwan Polda Gorontalo dan Polwan Polres Gorontalo membagikan takjil kepada pengendara di simpang empat patung pakaya Limboto Kabupaten Gorontalo. Kamis (30/05/2019)

Dengan mengenakan seragam dinas, Polwan membagikan takjil yang sudah dikemas, mereka membagikan takjil di saat lampu lalu lintas di persimpangan jalan menandakan berhenti untuk para pengendara maka disitulah para anggota polwan membagikan takjil kepada para pengendara jalan.

Ipda Yuneke Bakri, SH selaku kordinator wilayah limboto mengatakan kegiatan membagikan takjil adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.


“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat”, kata Ipda yuneke

Dalam pelaksanaan pembagian takjil ini polda gorontalo dan polres gorontalo menerjunkan sekitar 30 orang Polwan, mereka membagikan takjil sebanyak 100 bungkus.

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing.

Penulis         : Saiful
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x