Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

UKL 2 OPS KETUPAT OTANAHA 2019 BANTU PERSONEL POLRES GORONTALO KOTA LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi perayaan hari raya idul Fitri 1440 H, Polri melaksanakan operasi terpusat yang di namakan operasi ketupat yang sebelumnya biasa disebut dengan operasi ramadniya yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, untuk Gorontalo itu sendiri operasi ketupat dinamakan operasi ketupat otanaha 2019.

Terkait dengan hal tersebut, Polda Gorontalo, Dalam hal ini Tim UKL 2 yang dipimpin oleh Ka UKL 2 Polda Gorontalo Akp Ilham dan diikuti oleh Personil gabungan yang terdiri dari beberapa Satker Polda Gorontalo melaksanakan operasi ketupat otanaha di wilayah hukum kota Gorontalo, Rabu 29 Mei 2019.

Sebelum turun di lokasi, Personil melaksanakan apel konsolidasi guna mengecek kekuatan personil yang akan melaksanakan tugas di lapangan Apel Polda Gorontalo.

Akp Ilham dalam arahannya menyampaikan bahwa, Personil diharapkan dapat selalu menjaga kekompakkan antar sesama personel lainnya, guna terciptanya hubungan yang baik antara sesama, serta diharapkan juga dapat saling mengawasi antar sesama personel saat melaksanakan tugas di lapangan, agar apabila terjadi permasalahan, dapat segera ditangani secara bersama-sama.

Setelah mendapat arahan, Personil langsung menuju kawasan yang menjadi sasaran operasi, tepatnya di bundaran Hulonthalangi Provinsi Gorontalo. Pada Operasi ini, Terlihat personil begitu semangatnya dalam menjalankan tugas ini, karena menurut personil operasi bahwa kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan, guna menjaga kamseltibcarlantas yang aman dan terkendali.

Setibanya di lokasi, Akp Ilham langsung mengecek situasi dan kondisi di pos pengamanan Polres Gorontalo Kota dan setelah mengecek, selaku Ka UKL 2 Akp Ilham langsung memerintahkan personel pengamanan untuk memback up personel Polres Gorontalo Kota untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x