10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES GORONTALO BERSAMA KARO OPS DAN DIR PAM OBVIT POLDA GORONTALO CEK KESIAPAN POS PAM

tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Limboto – Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc bersama Karo Ops Kombes Pol  Frans Sentoe S.IK dan Dir Pam Obvit Polda Gorontalo Kombes Pol  Satake Bayu S.IK melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2019 diwilayah Polres Gorontalo, Rabu (29/05).

Pengecekan kali ini, Kapolres Gorontalo bersama Karo Ops dan Dir Pam Obvit mendatangi Pos Pengamanan yang berada diwilayah Kec Telaga tepatnya di Jembatan Perbatasan Telaga Kab Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gorontalo mengecek pemasangan spaduk sekaligus panel data Pos serta kebersihan dari Pos yang digunakan oleh Personil yang melaksanakan Pengamanan.

Sebagaimana diketahui bahwa Ops Ketupat Otanaha 2019 merupakan agenda tahunan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudik serta kelancaran arus lalu lintas.

Untuk Polres Gorontalo secara keseluruhan terdapat 6 Pos yang terdiri dari 4 Pos Pengamanan (Pos Pam Telaga, Limboto, Kwandang dan Gentuma), 1 Pos Pelayanan (Pos Yan Tibawa) dan 1 Pos Terpadu yang berada di Kompleks Bandar Undara Djalaludin Gorontalo.

Secara umum, seluruh Pos yang berada diwilayah Hukum Polres Gorontalo semuanya sudah siap digunakan oleh Personil untuk melakukan pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2019 “tutur Kapolres”

 

Penulis   :    Desry

Publish   :   L_Humas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x