Jalin Silaturahmi Warga Demi Tercipta Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bripka Pande bhabin Kel. Tuladenggi melaksanakan sambang kepadq bapak padu yang merupakan warga desa binaanya.

Kedatangan Bripka Pande ini selain untuk silaturahmi juga untuk menjalin komukasi yang baik dengan warga desa serta menghimbau warga untuk peduli dengan keadaan lingkungan , berhati – hati dengan modus pencurian.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah pohuwato ,  Pande mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Sambil sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas “menolak segala bentuk jenis berita hoax dan hate speech, agar mengaktifkan kembali giat siskamling untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan khususnya di malam hari, jangan mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya” tegasnya

“Harapan dari kegiatan ini agar warga masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah, dan apabila terjadi sesuatu agar segera melapor dan segera di tindak lanjuti.” Ujar babinkamtibmas

Penulis         : A.Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : A.Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x