Bangun Silaturahmi, Ini Yang Dilakukan Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Masjid Raudhatul Jannah, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo Dir Samapta Polda Gorontalo AKBP Achmad Surbana, SIK., M.H, didampingi oleh Komandan Kompi Dalmas IPTU Drs. Muhammad Haris M.Pd. beserta anggota Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kunjungan sekaligus menyambangi kegiatan Shalat Isya dan Tarawih, Selasa (28/5/2019) pukul 18.25 Wita.

Dir Samapta Polda Gorontalo menyampaikan bahwa, Kunjungan ini sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah dan bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di sekitar Masjid Raudhatul Jannah sekaligus penyaluran bantuan berupa beberapa jenis bahan bangunan untuk renovasi Masjid.

“Kegiatan silaturahmi ini kita lakukan untuk menjalin dan mempererat tali persaudaraan kita, antara Polri dan Masyarakat.” ujar Direktur Samapta.

Menyikapi situasi dan kondisi saat ini AKBP Achmad Surbana SIK., M.H, juga menyampaikan agar kiranya Masjid-masjid atau tempat ibadah lain tidak dijadikan tempat untuk menyampaikan kepentingan-kepentingan yang berbau Politik.

AKBP Achmad Surbana, SIK.,M.H, kemudian menghimbau kepada Tokoh Agama untuk terus membangun semangat masyarakat sekitar agar lebih giat melaksanakan kegiatan keagamaan di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Sekalian saya juga menghimbau agar para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bisa bekerjasama dengan Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo khususnya lingkungan sekitar Masjid Raudhatul Jannah ini,” pungkasnya.

Penulis   : PID DIT SAMAPTA

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x