TANGKAL BERITA HOAX, KASUBDIT BINTIBSOS POLDA GORONTALO BERKUNJUNG KE UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (25/5/2019) Kasubdit Bintibsos Direktorat Binmas Polda Gorontalo AKBP Anastasius Wiyoto bersama Kompol Sutopo berkunjung ke pimpinan kampus Universitas Ichsan Gorontalo. Kedatangan kedua Perwira Menengah Direktorat Binmas tersebut diterima langsung oleh Kaprodik Unisan Bapak Muammar Zainuddin, ST, MT yang Kebetulan pada kesempatan itu bapak Rektor UNISAN Dr. Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si. tidak berada di tempat.

Mengawali kunjungan personel Dit Binmas, Bapak Kaprodik Unisan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo yang aktif membangun komunikasi dengan pihak-pihak civika akademika di Provinsi Gorontalo, Bapak Kaprodik berharap kegiatan sambang seperti ini rutin dilaksanakan bahkan sampai ke tingkatan BEM atau Organisasi mahasiswa, sehingga pihak Polda Gorontalo dapat mendengarkan langsung aspirasi mahasiswa dan mengklarifikasi berita negatif tentang Polri.

Menyikapi apa yang disampaikan Kaprodik Unisan, AKBP Wiyoto menyambut baik saran dari pihak kampus dan berhubung AKBP Wiyoto menjabat sebagai Kasubdit Bintibsos yang biasa memberikan penyuluhan kepada masyarakat, untuk itu ia Akan menjadwalkan kegiatan tatap muka dengan pengurus organisasi mahasiswa di Unisan di kemudian hari.

Akbp Wiyoto juga menambahkan, Diharapkan kunjungan ini dapat membuka tali silaturahmi dan komunikasi yang efektif dari pihak Polda Gorontalo dengan para pimpinan-pimpinan kampus yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo terutama di bulan suci Ramadhan ini.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap dukungan dari semua elemen masyarakat kepada kami untuk bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat. Jangan sampai provokasi-provokasi di medsos dapat merubah pandangan masyarakat terhadap Polri padahal berita itu tidak benar” Ujar Kasubdit.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x