Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WAKAPOLDA HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI PENETAPAN TINGKAT KAB. GORONTALO

tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Ditingkat KPU Kabupaten Gorontalo, Bertempat di Gedung Aula Masjid Baitul Izza Limboto. Rabu 01/05/19

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto Bersama Forkopimda Kabupaten, Ketua KPU Kabupaten dan Anggota, Bawaslu serta seluruh Anggota PPK se Kabupaten Gorontalo dan para Saksi – Saksi Partai Politik.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Bpk. Rasyid Sayiu menyampaikan bahwa berkat kerjasama kita semua 17 April kemarin kita sukses menyelenggarakan Pemilu, penyelenggaraan Pemilu kali ini dikatakan Pemilu yang paling rumit dimana teman – teman kami baik pihak penyelenggara maupun pihak Keamanan banyak yang di rawat diRumah sakit karena melaksanakan tugasnya dengan baik.

Untuk Rekapitulasi tingkat kecamatan kemarin sudah dilaksanakan secara terbuka dan transparan kami berharap semuanya berjalan dengan lancar, dan dengan ijin Allah SWT. Rapat Rekapitulasi dan Penetapan Perolehan suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Gorontalo ini dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda mengungkapkan bahwa personil Polres Gorontalo dan Brimob yang kami siagakan disini untuk melaksanakan Pengamanan, terlihat dari alat metal detector yg terpasang dipintu masuk gedung tempat pelaksanaan kegiatan. hal tersebut guna mengantisipasi adanya ancaman yg dapat menggangu pelaksanaan Rapat pleno tersebut.

Dilain tempat Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan yg kami berikan untuk menjaga tahapan penyelenggaraan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Gorontalo diharapkan para saksi – saksi Partai Politik dapat mengikuti Rapat tersebut dengan tertib sehingga KPU dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Penulis         : Nawir
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x