26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Perbaiki Jembatan Ambruk, Akbp Dafcoriza ” Ini Panggilan Hati “

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Curah hujan yang tinggi menyebabkan Salah satu jembatan di Dusun Montolupito, Desa Totopo, ambruk pada hari Senin (29/4/2019) sekitar pukul 16:45 WITA. Ambruknya jembatan ini, akibat air di bawah jembatan meluap dan menyebabkan jembatan, ambruk.

Mengetahui adanya jembatan ambruk di wilayahnya Akbp Dafcoriza Sik merupakan Kapolres Gorontalo tanpa pikir panjang langsung terjun ke lokasi bencana dan bersama – sama masyarakat memperbaiki dan membuat jembatan darurat.

Walau gerimis, Akbp Dafcoriza terjun langsung membantu warga, terlihat beliau tak malu dan segan memikul pohon kelapa, turun langsung ke lokasi jembatan ambruk bahkan membantu mengangkat kayu untuk memperbaiki jembatan. “Baginya membantu masyarakat merupakan panggilan hati karena pada hakikatnya polri merupakan pelayan masyarakat bagaimana pun kondisinya,”ungkap Polisi Pangkat Dua Bunga

” Dan Alhamdulillah atas kerja sama jembatan darurat selesai dan bisa dilalui sementra di gunakan untuk masyarakat yang merupakan penghubung desa lainnya,” tutup Dafcoriza

Dafcoriza juga berpesan kepada warga, walaupun lokasi longsor jauh dari pemukiman warga masyarakat, agar tetap berhati hati bila melintas dilokasi longsor karena apabila nanti turun hujan tidak menutup kemungkinan air aungai akan kembali meluap dan akan longsor kembali.

Selain polri terlihat juga anggota TNI di lokasi bencana membantu memperbaiki jembatan. Selasa (30/4)

Penulis         : Anti
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x