KAPOLDA GORONTALO: BAGAIMANAPUN SITUASINYA, PEMILU 2019 HARUS SUKSES DAN AMAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Menjelang H-1 Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019, kembali Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH menekankan kepada seluruh personil gabungan TNI, Polri dan Linmas Se-kota Gorontalo agar lebih mempersiapkan baik Fisik maupun mental. Hal tersebut di sampaikan beliau usai pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan di Tingkat Polres Gorontalo Kota Senin (16/04) bertempat di Alun alun Taruna Remaja kota Gorontalo pukul 09.00 wita.

Di tempat tersebut, Kapolda saat itu juga didampingi Danrem 133/ Nani Wartabone Kolonel Arnold A.P Ritiauw, Czi, Walikota Gorontalo Marten Taha, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja.

Beliau juga menambahkan jika dalam pelaksanaan tugas nanti dilapangan, agar membangun komunikasi dengan pihak terkait sehingga akan terjalin hubungan yang baik dan akan berimbas pada kemudahan berkomunikasi dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

“Kepada seluruh Aparat pengamanan Pemilu, Lakukan tindakan tegas sesuai dengan SOP jika ada sekiranya ada hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan kenyamanan baik jalannya Pemilu maupun peserta Pemilih, dalam hal ini masyarakat”.

Kapolda juga mengingatkan, ketika sudah berada di lingkungan TPS agar jangan pernah meningalkan tempat tersebut demi menjaga timbul hal hal yang kita tidak inginkan bersama. “ Apapun dan bagaimanapun situasinya, pemilu harus sukses”, Ujar Kapolda.

Penulis         : Donsi
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x