10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BRIPKA JEMS : HARGAI UPAYA PEMERINTAH TERHADAP WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Apa yang telah menjadi perhatian pemerintah untuk warga yang kurang mampu berupa bantuan sosial (BANSOS), masyarakat harus bisa menghargai bentuk apapun bansos yang telah di salurkan oleh pemerintah pusat, maupun bantuan sosial dari pemerintah daerah setempat.

Oleh karena itu, apa yang menjadi harapan pemerintah mengenai program-program bantuan sosial tersebut, masyarakat harus bisa mendukungnya untuk kelangsungan pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat.

Senin, 01 April 2019 pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango menyerahkan bantuan sosial terhadap masyakat Kabupaten Bone Bolango, di Desa Bulotalangi Timur Kecamatan Bulango Timur berupa beras bagi warga masyarakat yang tidak mampu. Babhinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur, Bripka Jems, Polsek Tapa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, turut menyerahkan bantuan sosial terhadap warganya yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa pula Jems menyampaikan harapan terhadap warga binaannya. Bripka Jems mengharapkan, agar warga masyarakat Desa Bulotalangi Timur mendukung penuh program-program pemerintah Bone Bolango untuk mensejahterahkan warga masyarakatnya, juga untuk lajunya pembangunan kabupaten tersebut.

“semua bentuk bantuan sosial yang di salurkan pada hari ini, adalah salah satu wujud perhatian yang besar pemerintah Bone Bolango terhadap warga yang tidak mampu di Desa Bulotalangi Timur ini. Manfaatkan semua itu sebaik-baiknya, agar di rasakan betul semua perhatian pemerintah Bone Bolango terhadap warga. Selaku umat yang beragama, masyarakat wajib bersyukur atas semua nikmat yang telah di berikan Allah Swt. Saya juga berharap, seluruh warga Masyarakat Desa Bulotalangi Timur pada saat 17 Apri 2019, berbondong-bondonglah datang ke tempat pemungutan suara untuk melakukan pencoblosan. Tentukanlah pilihan bapak dan ibu di TPS masing-masing. Karena pilihan bapak dann ibu akan menentukan warna baru bagi bangsa Indonesia ini,”himbau Jems.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x