14 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

FAHRUDIN AMANKAN SOSIALISASI KPU TERHADAP PEMILIH PEMULA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Minggu, 31 Maret 2019 relawan demokrasi tilongkabila bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango menyelenggarakan sosialisasi pemilihan umum pileg dan capres 2019, terhadap pemilih pemula masrayakat Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, yang bertempat di Aula Kantor Desa Lonuo Kecamatan Tilongkabila.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Bone Bolango, Kepala Desa Lonuo dan masyarakat Desa Lonuo kurang lebih 100 orang. Untuk mengsukseskan dalam rangka terselenggaranya pileg dan pilpres 2019 aman dan damai, turut hadir juga Babhinkamtibmas Desa Lonuo wilayah hukum Polsek Tilongkabila Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Fahrudin Sadu.

Untuk mengsukseskan pileg dan pilpres 2019, peran Polri untuk mengamakanya sangat di harapkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu wajib dan penting bagi Brigadir Fahrudin Sadu mengetahui, sudah sejauh mana pemahaman oleh pemilih pemula warga binaannya terhadap cara-cara untuk melakukan pencoblosan, serta untuk memberikan dukungan pengamanan guna lancarnya kegiatan sosialisasi tersebut.

Pemilihan umum pileg dan pilpres 17 april 2019 yang akan di langsungkan serentak, pertama kali di indonesia dan rakyat akan benar-benar merasakan pesta rakyat sesungguhnya. Oleh karena itu, betapa pentingnya bagi warga Desa Lonuo untuk mengetahui dan memahami, bagaimana cara melakukannya, terutama bagi para pemilih pemula. Untuk itu apa yang menjadi penjelasan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango, agar di cermati secara seksama dan di implementasikan.

“para warga Desa Lonuo terutama para pemilih pemula, apa yang menjadi penjelasan dan pemahaman-pemahaman yang telah di sajikan oleh Komisi Pemilihan Umum, agar di laksanakan. Karena suara yang akan di berikan oleh warga Desa Lonuo pada Rabu 17 April 2019 nanti, sangat menentukan nasib pembangunan bangsa Indonesia,”himbau Fahrudin.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x