10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Apel Pagi, Kapolda Apresiasi Prestasi Polwan Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Senin 01 April 2019, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung Apel Pagi Polda Gorontalo yang diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, para pejabat utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa kita sebagai umat manusia harus banyak bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT baik nikmat kesehatan maupun nikmat Rezeki, karena dengan kita bersyukur atas nikmat yang telah diberi, maka tuhan akan menambah nikmat tersebut.

Kapolda Gorontalo juga dalam apel pagi tersebut menyampaikan bahwa Tugas kita kedepan makin berat, tantangan tugas kita semakin kompleks, untuk itu kita sebagai personil Polri harus mengantisipasi hal tersebut dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif. Situasi Kamtibmas sekarang di wilayah Provinsi Gorontalo saat ini semakin meningkat, untuk itu kita harus dapat lebih meningkatkan kinerja kepolisian kita, agar situasi Kamtibmas ini dapat terjaga dengan baik.

Tak lupa juga, Kapolda Gorontalo mengingatkan kembali kepada personil Polda Gorontalo berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini, Kapolda Gorontalo mengharapkan kepada seluruh personil untuk dapat terus netral, karena ditahun politik ini kita diharuskan dapat untuk mengamankan Pemilu dengan sebaik-baiknya.

Di Apel pagi tersebut pula, Kapolda Gorontalo mengapresiasi atas prestasi Juara 1 yang telah diraih oleh Tim Polwan Polda Gorontalo dalam kejuaraan PBVSI Walikota Cup yang diikuti oleh antar Tim Se-Sulawesi.

Diharapkan dengan prestasi yang telah diraih Polwan Polda Gorontalo ini, dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat yang tinggi untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan Personil dalam bidang olahraga Voli Ball maupun olahraga dibidang lainnya, agar Provinsi Gorontalo bisa ikut serta dalam ajang-ajang maupun lomba olahraga baik ditingkat nasional maupun internasional.

Diakhir Apel, Kapolda Gorontalo tak lupa menghimbau kepada para personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk dapat terus meningkatkan soliditas diantara kita maupun dengan instansi lainnya, agar situasi Kamtibmas di daerah Provinsi Gorontalo dapat terjaga dengan sebaik-baiknya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x