Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

199 SISWA DIKTUKBA POLRI SPN POLDA GORONTALO SIAP TAMBAH KEKUATAN POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kegiatan Pembekalan Kepada Peserta didik Pendidikan Pembentukan Bintara Polri bertempat di Aula Bhayangkara SPN Polda Gorontalo, yang diikuti oleh Para Pejabat SPN dan para Siswa SPN Polda Gorontalo. Rabu (27/02/19)

Materi Pembekalan yang disampaikan Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, kepada 199 orang Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Angkatan 2018 SPN Polda Gorontalo diharapkan siap menghadapi segala tantangan tugas Kepolisian kedepan.

Untuk Lulusan Polri Tahun ini, Wakapolda menyampaikan, lulusan pertama Siswa Dik Tuk Ba Polri yang dididik pertama kalinya di Pusdik SPN Polda Gorontalo yang nantinya menambah kekuatan Polda Gorontalo dalam melaksanakn tugas kedepan sebagai Regenerasi Polri.

Dalam giat pembekalan tersebut Wakapolda menyampaikan kepada para siswa SPN agar menjaga dan memperhatikan Tugas pokok Kepolisian sebagai Pelindung, Penganyom, Pelayan dan Penegak Hukum untuk menjadi Polisi yang Promoter sebagaimana kebijakan Kapolri dalam Program Peningkatan Kinerja, Perbaikan Kultur dan Manajemen Media.

Sebagai Anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat dan hal itu harus dimulai dari diri sendiri, selain itu pula kita harus mempunyai inovasi dan Kreatifitas untuk membangun Polri agar menjadi lebih baik.

Dilain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. menambahkan, dengan adanya pembekalan untuk para Siswa Polisi ini diharapkan pada saat pelaksanaan tugas nanti mereka sudah siap ditugaskan diwilayah Polda Gorontalo dimana dua bulan kedepan akan dilaksanakan Pilleg dan Pilpres adalah Tugas Extra bagi Kepolisian untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu agar aman dan damai.

Penulis    : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x