10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BRIGADIR IRNI WUJUDKAN SINERGITAS 3 PILAR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 26 Februari 2019 di Desa Botuwombato Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Babhinkamtibmas Polsek Kwandang Polres Gorontalo jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Irni Yunista Kahar di dampingi dari unsur TNI dan aparat Desa Botuwombato melakukan pengecekan lokasi panen raya jagung yang akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia H. Ir Joko Widodo pada hari Jum’at, 01 Maret 2019.

Apa yang di lakukan oleh Brigadir Irni Yunista Kahar tersebut, adalah untuk meningkatkan Sinergitas 3 (tiga) Pilar antara Polri, TNI dan aparatur Desa Botuwombato.

Menurut Irni”bila kita saling menunjang dalam melaksanakan tugas, tidak ada satu hambatan apa pun yang berarti dalam melaksanakan tugas dan kewajiban serta kita dapat meningkatkan Sinergitas bersama Tni dan pihak Desa,”jelasnya.

“untuk itu dalam rangka kunjungan Bapak Presiden H. Ir. Joko Widodo yang tinggal beberapa hari lagi ini, kami pihak Kepolisian bersama Tni dan pihak Desa betul-betul memberikan pelayanan, baik itu dari segi kemanan maupun melakukan pengecekan kesiapan masyarakat di Desa Botuwombarto dalam penyelenggaraan panen raya jagung agar berjalan lancar dan tertib,”tutur Irni.

Tambah Irni juga”namun apapun yang kami lakukan dalam kegiatan panen raya yang di hadiri oleh  Bapak Presiden ini tidak ada artinya, tanpa partisipasi warga masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menunjukan kepada mereka, bahwa Provinsi Gorontalo ini betul-betul aman dan tertib,”ajak Irni.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x