Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Sambang Di Desa Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di desa Jaro salah satunya dengan cara melaksanakan sambang/DDS dikantor kelurahan limba B dikantor kelurahan limba B dan bersilaturahmi dgn Bapak adam kalapati staf kelurahan dan Bapak Ais Abdillah warga jl.panegoro yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kel.limba B polsek kota selatan polres gorontalo kota Bripka Kaharuddin Jamal. Senin (25/02/2019)

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa saling memiliki akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”tutur Bripka Kaharuddin.

Dalam kegiatan sambangnya ini Bripka Kaharuddin selaku Bhabinkamtibmas kelurahan limba B adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan perangkat desa guna ciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Karena tanpa peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

Disamping itu Bripka Kaharuddin juga mengajak kepada warga masyarakat untuk turut serta bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing dan juga meminta kepada warga masyarakat untuk tidak main hakim sendiri bila mengetahui dan menangkap pelaku tindak pidana dan diharapkan kepada warga untuk memberikan Informasi sekecil apapun kepada Polri apabila ada orang-orang yang mencurigakan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x