Jadikan Mako Tetap Bersih, Kasiwas Sampaikan Pesan Kapolres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Untuk menjadikan Mako tetap bersih, Kapolres Pohuwato memerintahkan seluruh anggota Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran untuk selalu memantau dan peduli terhadap lingkungannya.

Minggu (24/02) Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Pohuwato Iptu Djoko Suwiknyo menyempatkan waktu silaturahmi di Polsubsektor Duhiadaa yang di sambut langsung oleh Kapolsubsektor Duhiadaa Ipda Efendi Isa.

Dalam hal tersebut Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo melalui Kasiwas menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan Mako terlihat lebih nampak dan menarik sehingga masyarakat nyaman untuk masuk dalam Mako ini.

“tujuan agar tercipta kenyamanan serta keindahan, selain menciptakan lingkungan dan suasana kerja yang menyenangkan bagi seluruh personil juga dimaksudkan memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Mapolsek” Ujarnya

Harapan Kapolres Pohuwato agar seluruh Anggota selalu menjaga kebersihan Mako Polres dan Polsek jajaran.

“dengan harapannya (Kapolres Pohuwato) seluruh personil Polsek jajaran Polres Pohuwato bisa berinovasi terhadap Mako selain menghasilkan keindahan pada lingkungan Mako juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personil antar anggota dalam menjalankan tugas yang diemban” Ucap Kasiwas

Penulis   : S. Ibrahim

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x