Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sukseskan Hari Peduli Sampah Nasional, Bhayangkari Daerah Gorontalo Ikut Kerja Bakti Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo ikut serta dalam bhakti sosial dengan kegiatan kerja bhakti di Lokasi pasar telaga Kabupaten Gorontalo, Jum’at 22 Februari 2019.

Kegiatan yang dilakukan ini adalah suatu bentuk dukungan Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo kepada pemerintah dalam Hari Peduli Sampah Nasional 2019 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019, dengan mengusung tema Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai.

“Melalui momentum ini, kita ingin menanamkan kesadaran kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu Bhayangkari, sebagai wanita juga serius mengurus masalah sampah. Ini karena, sejatinya tanggung jawab pengelolaan sampah bukan hanya kewajiban pemerintah saja, namun tanggung jawab kita semua,” ujar Ketua Bhayangkari.

Ny. Deasy Rachmad Fudail, selaku ketua Bhayangkari Daerah Polda Gorontalo juga berharap, kegiatan peduli sampah ini mampu membangkitkan semangat tinggi dalam upaya membangun kepedulian terhadap kebersihan dan pengelolaan sampah dan semua pihak bisa terus bersinergi dalam menjaga kebersihan dan lingkungan agar tetap terjaga kenyamanan dan kesehatannya.

“Saya berharap jangan segan-segan untuk mengingatkan bahkan menegur siapa pun yang membuang sampah sembarangan atau membakarnya. Mari kita jaga kebersihan dengan membudayakan membuang sampah pada tempatnya,” Ajak Ketua Bhayangkari.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x