Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BHABINKAMTIBMAS HIMBAU PEMILIK WARUNG JAGAN MENJUAL LEM FOX DAN KOMIX KEPADA ANAK-ANAK DAN REMAJA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango. Sekarang ini banyak anak-anak maupun remaja terjerumus dalam perubahan zaman diaman sekarang ini lemfox dan komix disalah gunakan oleh kaula muda untuk dikonsumsi secara berlebihan dan untuk memberantas hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Botubarani Kec. Kabila Bone Kab. Bone Bolango menyambangi warga yang mempunyai warung atau toko-toko di Desa Botubarani Kabila Bone.

Brigadir Arianto Thaib pada Hari senin, 04 Februari 2019 sekitar pukul 09.30 Wita menyambangi salah satu warga pemilik warung yang ada didesa binaannya diamana pada saat itu Brigadir Arianto Thaib menghimbau kepada pemilik warung, toko untuk tidak menjual Lem Fox atau Komix pada anak-anak dan remaja secara berlebihan.

Karena hal tersebut akan disalah gunakan oleh mereka sebagai barang yang memabukan karena itu sangat berbahaya bagi kesehatan mereka dan sampai berakhirnya sambang tersebut situasi berjalan aman dan terkendali serta pemilik warung merespon baik dengn hal tersebut.

Penulis             : Nora
Editor               : Bagong
Publish             : Sultan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x