Sambang Brigadir Ramno, Ajak Warga Bijak Dalam Bermedia Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bijak dalam media sosial sekarang ini harus lebih kita tingkatkan, karena sekarang ini banyak berita-berita yang beredar yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan keresahan di masyrakat.

Untuk itu dalam menjaga hal tersebut, Polri melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait berita-berita maupun informasi yang belum jelas kebenarannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Popodu Kecamatan Bolango Timur Kabupaten Bone Bolango Brigadir Ramno A Ngobuto yang melaksanakan sambang sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya untuk mengantisipasi berita Hoax, Rabu 30 Januari 2019.

Dalam sambang Kamtibmas ini, Brigadir Ramno menghimbau kepada warga agar lebih bijak lagi dalam media sosial, sebab banyak sekarang ini juga masyrakat langsung menyebarkan berita Hoax, yang hal tersebut mengakibatkan gangguan Kamtibmas.

“Hoax ini harus kita jauhi, karena dengan Hoax makan persatuan dan kesatuan diantara kita terganggu, serta dapat merusak hubungan kita dengan orang lain,” ujarnya.

Ramno juga menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di desa maupun di kelurahan, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x