CEGAH DBD BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA BERSIHKAN LINGKUNGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polres Bone Bolango.Tak Bosan bosannya bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango menyambangi Warga Desa Binaan mereka masing masing,tanpa mengenal siang ataupun malam,mereka tetap melaksanakan tugas di Desa Binaan mereka masing masing.

Bhabinkamtibmas Desa penugasan Desa Libungo Kec. Suwawa Selatan Kab.  Bone Bolango Prov.  Gorontalo dan 4 Desa Sentuhan yakni : Desa Molintogupo, Desa Bondaraya, Desa Bonedaa, Desa Bondawuna. Brigadir Reynaldo F.  Kolondam.

Dimana pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 pukul 15.30 wita. Giat Bhabinkamtibmas Melaksanakan Baksos/Kerja bakti bersama Masyarakat dan Karang Taruna di Desa Bondawuna Kec. Suwawa Selatan.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dan pembinaan agar selalu menjaga kamtibmas dan menjaga Kebersihan lingkungan karena saat ini banyak yang terkena penyakit Dbd di akibatkan lingkungan yg tidak bersih. Dan sampai berakhirnya kegiatan tersebut berjaan dengan aman, lancar dan terkendali.

Penulis         : Nora
Editor           : Bagong
Publish         : Sultan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x