Satlantas Polres Pohuwato Gelar Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.gorontalo.go.id – Polres Pohuwato, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pohuwato menggelar kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival guna mewujudkan millenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang.

Kegiatan ini dalam rangka Sosialisasi dan Rapat Koordinasi kegiatan Millennial Road Safety Festival oleh Kasat Lantas Polres Pohuwato Akp Okta Rahmansyah, SIK. terhadap Bikers Club Motor Se-Kabupaten Pohuwato dengan peserta kurang lebih 50 orang, bertempat di aula Catur Prasetya, Selasa (22/01)

Tujuan kegiatan tersebut menjadikan generasi millenial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, Hal itu juga sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa.

“Selain ajang sosialisasi tertib lalu lintas, juga untuk menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan khususnya kalangan generasi milenial,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Pohuwato mengharapkan para Bikers menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, “para Bikers sebagai mitra polri dalam mengkampanyekan Road Safety Festival” tandasnya

Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x