Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Pemilu 2019 Yang Damai, Brigadir Arfandianto Lakukan Sambang Desa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Kecamatan Bone Pantai Brigadir Arfandianto Ano yang melakukan sambang dan patroli dialogis di desa binaannya. Sambang desa tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu 2019.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat desa binaannya untuk turut serta membantu mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan menjaga kamtibmas dan persatuan kesatuan bangsa.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, mengatakan, kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan sejuk

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkasnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x