Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Pemilu 2019 Yang Damai, Brigadir Rudianto Himbau Warga Bijak di Media Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai anggota Polri, Bhabinkamtibmas selalu dituntut untuk dapat mengunjungi atau memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, guna terjalinnya suatu hubungan yang baik dan harmonis.

Begitu juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Monano Kec. Bone Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Rudianto yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga yang sedang bersantai di depan warung milik warga, Rabu 02 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, saya menghimbau agar masyarakat selalu mewaspadai berita hoax di media sosial maupun di median online lainnya, karena hal tersebut dapat merusak keutuhan NKRI.

“Selain itu, Hoax ini juga bias berdampak buruk bagi kita maupun orang lain, untuk itu marilah kita bijak dalam bermedia social,” ujarnya.

Tak hanya itu pula, Brigadir Rudianto juga mengatakan agar selalu menjaga kerukunan bertetangga dilingkungan tempat tinggalnya sehingga terwujud rasa aman dan kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Irda

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x