KABID HUMAS BERIKAN ARAHAN KEPADA SISWA SPN POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, SPN Polda Gorontalo merupakan lembaga pendidikan kepolisian yang ada di polda gorontalo yang pada bulan januari kemaren di resmikan oleh Kapolri Jenderal Drs H Tito Karnavian MH. Phd. Tentunya SPN Polda Gorontalo merupakan kebanggan tersendiri bagi masyarakat Gorontalo, betapa tidak yang tadinya Polda Gorontalo dapat menghasilkan polisi dengan jumlah yang sedikit sekarang ini sudah melaksanakan pendidikan siswa calon polisi sebnyak dua ratus.

SPN Polda Gorontalo yang menjadi kebanggaan ini tentunya medapatlan perhatian khusus dari Kapolda Gorontalo dengan menjadwalkan pejabat utama polda gorontalo memberikan pengarahan pada saat apel pagi kepada siswa SPN. dan kali ini Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik memdapatkan kesempatan untuk memberikan arahan kepada siswa saat apel pagi di lapangan apel SPN Polda Gorontalo Selasa 11/12/2018.

Pada saat memberikan arahan Kabid Humas sebelumnya memperkenalkan diri kepada seluruh siswa, kabid humas menyampaikan kepada seluruh siswa agar bersyukur telah mengikuti pemdidikan ini. Karena diluar sana banyak teman teman kalian yang juga ingin seperti kalian tapi tidak mendapatlan kesempatan seperti kalian karena gagal saat seleksi ujar kabid humas.

Kabid Humas berharap kepada seluruh siswa agar mengikuti pendidikan ini dengan sebaik baiknya, ikutilah pendidikan ini dengan senang hati jangan makan tulang, tidak lama lagi kalian akan menjadi seorang polisi kata mantan Kapolres Bonebolango ini. Setelah memberikan arahan Kabid Humas berkunjung ke barak barak siswa mengecek kebersihan barak. Saat mengecek barak Kabid Humas mendapati siswa yang bertugas sebagai piket kamar, sesekali kabid humas memberikan motifasi kepada siswa yanh melaksanakan piket kamar ini.

Penulis     : Irham

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x