20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peran AIPDA Abdullah Dalam Memberantas Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas seringkali melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas, patroli dialogis, dan juga door To Door System serta problem solving.

 

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Bongopini Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango AIPDA Abdullah yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Jum’at 30 November 2018.

 

Pada sambang Kamtibmas ini, AIPDA Abdullah menghimbau warga untuk tidak mengkonsumsi Miras, karena miras ini juga salah satu penyebab terjadinya permasalahan. Selain itu Miras ini juga tidak baik bagi kesehatan tubuh yang mengkomsumsinya.

 

Tak hanya itu, Abdullah juga menghimbau kepada warga agar bijak menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media, karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.

Penulis     : Fandi

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x