20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GIAT BHABIN TULOA SAMBANGI PARA GURU DAN MURID DISEKOLAHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masih dalam Suasana Hari Guru Nasional. bhabinkamtibmas menyambangi salah satu Sekolahan di Desa Tuloa Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo. kamis (29/11)

Dalam kesemapatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Brigadir Ridwan A. Ahmar mengucapkan Selamat Hari Guru, bhabin juga menyempatkan Untuk memberi Himbauan pada Guru-guru yang ada saat itu agar tetap sabar dalam menghadapi Murid-murid yang Nakal atau Bandel dibarengi dengan Koordinasi yang intens dengan Orangtua Murid.

Selain itu Bhabin juga menyampaikan bila ada permasalahan yang timbul di lingkungan Sekolah segera sampaikan ke Bhabinkamtibmas, bhabin juga mengingatkan agar menjaga Persatuan, menjalin Silaturahmi yang Baik antar sesama Guru dan orangtua Murid agar terjalin Sistem mendidik Dua Arah Sehingga Lahir penerus bangsa yang Berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Dilain tempat Menambahkan giat sambang ke masyarakat sudah menjadi salah satu tugas pokok pengemban Bhabinkamtibmas harapan dengan adanya giat sambang ini akan lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat serta Polri dapat lebih dicintai dan dapat bekerja untuk Melindungi, Menganyomi dan Melayani Masyarakat.

Penulis    : Nawir

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x