20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polri Promoter, Personil Polsek Botupingge Bantu Warga Kerja Bakti di Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat. Dalam hal tugas Polri ini, Personil kepolisian di seluruh Indonesia dituntut untuk dapat bekerja profesional modern dan Terpercaya, apalagi terkait pelayanan terhadap masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Timbulo Kecamatan Botupingge Bripka Rolis Gaga bersama personil Polsek lainnya, melaksanakan kerja bakti bersama di Masjid Al-Muhajirin Desa Panggulo,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Botupingge, Polres Bone Bolango, Jum’at 30 November 2018.

Kapolsek botupingge dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu warga dalam membersihkan masjid. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, karena Polri dituntut memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, warga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian khususnya kepolisian di daerah Gorontalo, karena telah turut membantu masyrakat dalam melaksanakan kegiatan, baik dalam kegiatan rutin maupun kegiatan lainnya.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x