20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BRIGADIR YUNUS RIADI CEGAH REMAJA DARI PENGARUH BURUK

Tribratanewsgorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Seperti kita ketahui bersama generasi muda adalah tulang punggung Bangsa dan Negara.
Telah banyak perubahan-perubahan yang terjadi dalam lingkungan sosial saat ini memerlukan panutan dan contoh yang dapat membawa mereka kearah yang lebih baik.

Di jaman dan era reformasi ini, generasi muda di tuntut untuk lebih berpartisipasi dalam membangun bangsa ini.
Terkait dengan semua itu, Babhinkamtibmas Yunus riadi Kamis, 29 November 2018 bertatap muka warga binaanya khususnya dengan para remaja di Desa Limbula Kabupaten Pohuwato. Sudah menjadi kegiatan rutin dan tugas pokoknya seorang Babhinkamtibmas memperhatikan dan memberikan rasa aman serta membimbing warga binaanya selalu menjaga kamtibmas dalam bentuk apapun.

Sebagaimana kita telah sama-sama paham dan kita juga telah mengalaminya, bahwa generasi mudah adalah tonggak berlangsungnya masa depan Negeri ini. Mereka adalah harapan kita, mereka adalah cahaya yang akan memberikan warna bagi masa depan bangsa ini’yaitu Indonesia”jelas Riadi”. Oleh karenanya”saya mengajak kita semua memberikan contoh yang patut di teladani oleh mereka.

Untuk para orang tua dan seluruh warga di Desa Limbula saya menghimbau, agar lebih memperhatikan kegiatan sehari-hari mereka. Jauhkan para remaja kita dari pengaruh buruk lingkungannya seperti”seperti minumaan keras, seks bebas, narkoba dan lain-lain. Rusak mental para remaja ini, maka hancurlah bangsa yang kita cintai ini”jelas Yunus”.

Yunus meminta kepada para remaja Desa limbula”jangan sekali-kali kalian mendekati semua itu, karena akan berpengaruh buruk dan bisa merusak mental dari saudara-saudara sekalian. Banyak kejadian-kejadian buruk yang bisa kita ambil hikmahnya, dan jadikan itu semua sesuatu yang dapat merubah kita kearah yang lebih baik”ajak Yunus”.

Penulis         : Iswan
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x