10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Rakor Subdit Jemenopsrek, Tingkatkan Kompetensi Personil Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, AKBP Suka Irawanto, SIK, Msi beserta seluruh Kasubdit Dikyasa mengikuti Rakor Subdit Jemenopsrek Dit Kamsel Korlantas Polri.

Rakor yang digelar selama tiga hari dari tanggal 26-28 November 2018 ini, bertujuan guna menyamakan persepsi dan meningkatkan kompetensi petugas dilapangan di Bidang Manajemen Operasional Rekayasa Lalu Lintas terutama dalam penentuan dan pengkajian Blackspot dan Troublespot termasuk bagaimana kita melakukan survei yang benar serta perlakuan terhadap kawasan tertib lalu lintas.

Menindak lanjuti rekayasa Lalulintas untuk blackspot dengan troublespot dalam mengurai kemacetan, dan mengurangi angka kecelakaan menuju zero eksiden, serta seluruh aggota polri agar dapat mengemban tugas lalulintas khususnya dikyasa, yang lebih khusus masyrakat untuk dapat tertib berlalulintas.

Hal tersebut disampaikan Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen Pol. Dr. Chryshnanda Dwi Laksana, M.Si.pada saat membacakan kata sambutan Kepala Korps Lalu Lintas Polri. “Demi terwujudnya Kamseltibcar lantas, rakor ini bertujuan untuk melaksanakan program program tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2018-2019 serta peningkatan keselamatan jalan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas untuk mewujudkan lalu lintas yang berkeselamatan,”Tuturnya.

Penulis   : PID DIT LANTAS

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x