Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DIT Sabhara Polda Gorontalo Bersama Tim Gabungan SAR Dan BNPB Berhasil Temukan Mayat Yang Hanyut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Gabungan sukses temukan korban hanyut di Kali Siendeng, Kota Gorontalo (28/11/18)

Selasa (27/11/18) Dit Sabhara Polda Gorontalo yang berkoordinasi dengan Tim SAR dan BNPB Kota Gorontalo kembali mendapatkan laporan dari masyarakat terkait hilangnya salah satu warga bernama Ice Rahman (60) di Jalan Melati, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo.

Diduga korban terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai saat hendak buang air besar di pinggir sungai dengan kondisi pinggiran sungai yang curam dan licin.

Korban dikabarkan memiliki gangguan jiwa, dan sering keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Pencarian dilaksanakan pada sore menjelang malam hari. Sesuai dengan hasil Breaving Tim Gabungan, melihat kondisi sungai yang berarus dan tidak memungkinkan pencarian yang maksimal, akhirnya Tim memutuskan beristirahat di kapal RB 216 Basarnas dan melanjutkan pencarian pada esok harinya, Rabu (28/11/18) pukul 06.00 WITA.

Hanya berselang beberapa jam, akhirnya Tim Gabungan menemukan mayat korban dalam kondisi tersangkut pada sekumpulan kayu yang berada di pinggiran sungai, dan langsung melakukan evakuasi terhadap mayat korban. Selanjutnya mayat korban diserahkan pada keluarga korban untuk dikebumikan.

Penulis     : PID Sabhara

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x