Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gatur Pagi, Polisi Tilang Pengendara Bonceng Tiga

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Ditlantas Polda Gorontalo, Selasa (27/11/2018).

Pengaturan jalan di pagi hari merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Seperti halnya pada pagi tadi Ditlantas Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan pagi di titik-titik rawan kemacetan. Pengaturan pagi sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

Tak ayal pada saat pengaturan jalan di pagi hari personil menemukan pengguna jalan raya yang melanggar rambu lalulintas, seperti hal nya Briptu Ridwan Rahman yang menemukan ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor dengan membawah penumpang sepeda motor melebihi kapasitas standar keselamatan di sela-sela pengaturan pagi. Briptu Ridwan memberhentikan dan melakukan penilangan serta memberikan sosialisasi kamseltibcar lantas.

Penulis         : Ririn
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x