10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wadirlantas Cek Langsung Pelayanan SIM Lantas Jajaran

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Ditlantas Polda Gorontalo -Senin, 26 November 2018, pada pukul 09.00 s/d 13.00 WIB Wadir Lantas Polda Gorontalo AKBP Raydian Kokrosono, SIK bersama Kasat PJR AKBP Tonny Budhi Susetyo, SIK melaksanakan kegiatan pengecekan pelayanan publik dan asistensi di Sat Lantas Polres Kota dan Sat Lantas Kabupaten Gorontalo.

Wadir Lantas Polda Gorontalo menyampaikan arahan dari Kapolda Gorontalo dan Dirlantas Polda Gorontalo. Diawali dengan ucapan Terima Kasih dari Kapolda Gorontalo dan Dir Lantas Polda Gorontalo terhadap upaya dari jajaran Lantas selama ini yang telah menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayahnya, walaupun masih ada beberapa Dumas terkait pelanggaran yang dilakukan anggota.

Pada kesempatan ini Wadir Lantas juga menyampaikan agar jajaran terus maksimal dalam melaksanakan Kebijakan Utama PROMOTER yakni Perbaikan Kultur, Peningkatan Kinerja & Manajemen Media demi terwujudnya “Trust Building” dari Masyarakat terhadap Polri. Serta dalam Pelayanan Satpas agar selalu Profesional dan Proporsional (sesuai SOP). Melaksanakan PANCA SIAP yakni Siap Diri, Siap Mako, Siap Operasional, Siap Data & Siap Siaga. Agat mempersiapkan perencanaan pengamanan dalam rangka mengantisipasi Rencana Kunjungan kerja RI-1 di wilayah kita dan mengecek kesiapan jajaran jelang Operasi Lilin Otanaha 2018 nanti.

Kegiatan ini akan dilakukan ke polres-polres jajaran lainnya,seperti halnya hari ini juga Selasa, 27 November 2018 melakukan pengecekan di wilayah Hukum Polres Bone Bolango.

Penulis         : Ririn
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x