10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Sulteng Pimpin Apel Pemberangkatan Purna Tugas Satgas Aman Nusa II BKO Polda Sulteng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Kemanusiaan Operasi Aman Nusa II BKO Polda Sulteng telah berakhir dengan dilaksanakan Apel Pemberangkatan Personel Brimob Nusantara, Bertempat di Lapangan Apel Polda Sulawesi Tengah Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs, Ermi Widyanto, M.M memimpin Apel Pemberangkatan Personel Purna tugas Brimob Nusantara BKO Polda Sulteng. Rabu 28/11/2018

Kegiatan Apel pemberangkatan di rangkaian dengan Penyerahan Penghargaan Oleh bapak Kapolda Sulteng, yang dalam hal ini Diserahkan kepada Seluruh Danki Penugasan sebagai wujud Ucapan Terimakasih atas dedikasi dan partisipasi terhadap Polda Sulteng. Personel Brimob Nusantara yang terlibat dalam Tugas Operasi Aman Nusa II antara lain Satbrimob Polda Kalimantan Timur, Satbrimob Polda Sulawesi Barat, Satbrimob Polda Sulawesi Tenggara,dan Satbrimob Polda Gorontalo.

Dalam Arahannya bapak Kapolda Sulteng Menyampaikan “saya selaku Penanggung jawab Operasi Aman Nusa II 2018 mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Personel BKO yang telah bekerja keras dalam melaksanakan operasi Kemanusiaan selama kurang lebih 1 bulan.

“Saudara Telah banyak membantu Polda Sulawesi Tengah dalam menangani berbagai macam permasalahan dan juga ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Terjadinya Gempa dan Tsunami serta Likuifaksi di kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala. Semoga segala sesuatu dan kegiatan yang saudara lakukan selama BKO di Polda Sulteng dicatat sebagai amal ibadah, Tutup Kapolda.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik, Di lain tempat Menambahkan Bahwa tugas Operasi Aman Nusa II telah Berakhir dan Hari ini juga Pasukan Brimob Polda Gorontalo Akan bergeser kembali Ke Gorontalo, Atas Nama Kesatuan Tentunya Kami ucapkan terima kasih sudah Memberikan kepercayaan terhadap kami Satuan Brimob Gorontalo dan Semoga Kota Palu,Sigi,Donggala Bisa Segera Pulih, Pungkasnya

Penulis   : PID Sat Brimob

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x