10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Apel Pagi, Inilah Arahan Kapolda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain itu apel pagi juga bermanfaat untuk para personil guna mendengar arahan dari pejabat ataupun perwira yang mengambil apel.

Untuk itu, bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung Apel Pagi personil Polda Gorontalo, Senin 26 November 2018.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan kepada seluruh personil untuk mengevaluasi diri sendiri tentang apa yang menjadi tugas pokok kita, terhadap kepolisian ini.

“Pelayanan, pengayoman, dan perlindungan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan, karena beberapa minggu ini ada beberapa laporan yang masuk terhadap Polri terkait komplein masyarakat terhadap kinerja Polri,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan, Situasi politik sekarang ini semakin memanas, untuk itu Kapolda menekankan kepada para personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk terus netral, serta jaga terus situasi Kamtibmas terkait situasi politik ini.

Selain itu, Kapolda mengingatkan kepada personil untuk Jaga terus Sinergritas antara TNI-POLRI, karena dua instansi ini merupakan kekuatan negara yang perlu kita jaga bersama.

“Jaga rasa kebersamaan diantara kita, jangan sampai ada permasalahan-permasalahan diantara kita sebagai anggota, baik anggota dari Polda Gorontalo maupun dengan Polres Jajaran,” pesan Kapolda.

Diakhir apel pagi, Kapolda juga menekankan kepada seluruh personil Polda Gorontalo untuk tidak mengkonsumsi Miras, Narkotika, maupun perjudian, karena ini merupakan penyakit yang bisa merusak diri kita keluarga kita, maupun institusi kita.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x