10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Brimob Gorontalo Kawal Giat Senam Gabungan dan Pembagian Logistik di Kulawi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selain di Kecamatan Biromaru penyerahan bantuan Logistik juga di laksanakan di Kecamatan Kulawi. Penyerahan bantuan Logistik oleh Polda Sulawesi Tengah dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Kulawi Iptu Azis, selain penyerahan bantuan dalam kesempatan yang sama juga Dilaksanakan Senam Gabungan yang di promotori Oleh Polda Sulteng bersama Eore Comunity, dalam Bentuk Peduli Bencana PASIGALA (palu,Sigi, Donggala).

Rangkaian kegiatan senam antara lain Senam Maumere, Goyang Tobelo,dan Dero sebagai tarian Daerah Sulawesi Tengah.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut Sabtu 24/11/2018 Personel Satbrimobda Gorontalo Melaksanakan PAM dan Pengawalan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Sebanyak 25 Personel Satbrimobda Gorontalo yang terlibat dalam kegiatan tersebut dibawah Pimpinan Danton 1 Penugasan Bripka Ratno Pinamangung, bertempat di lapangan Kecamatan Kulawi Penyerahan bantuan dan Senam Gabungan dilaksanakan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kulawi beserta seluruh Kepala Desa dan Unsur pemerintah desa, Danramil Kulawi beserta seluruh Jajaran juga Turut Ambil bagian dalam kegiatan tersebut, Masyarakat Kulawi juga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan merasa terhibur.

Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik menyampaikan, kegiatan ini Merupakan salah satu bentuk Pemberian Trauma Healing bagi anak-anak serta masyarakat khususnya Kecamatan Kulawi, dan tak lupa juga Bantuan logistik tetap kami dorong yang bekerja sama dengan Polsek setempat, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x