Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

RUTIN POLSEK KOTA BARAT PATROLI MALAM HARI

Tribratanews.gorontalo.go.id Polda Gorontalo. Dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi di Kota Madya Gorontalo Kecamatan Kota Barat tetap dalam keadaan aman dan kondusif di malam hari, Personil Polsek Kota Barat yang tergabung dalam 1 (satu) regu melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Jum’at, 23 November 2018 jam 22.00 wita personil Polsek Kota Barat berjumlah 8 (delapan) personil atas pimpinan Aipda Ardhan Ali melaksanakan pemantauan
dengan cara berpatroli di wilayah hukum Polsek Kota Barat. Adapun sasaran utama dari kegiatan ini ialah”para masyarakat terutama para remaja yang sering nongkrong di pinggir jalan sambil mengkomsumsi minuman keras (beralkohol).

Banyak alasan kenapa orang meminun minuman beralkohol. Mungking karena mereka memang menyukai alkohol, atau tuntutan pergaulan. Alasan lain mungkin karena ingin menghilangkan stres atau melupakan peliknya masalah dalam kehidupanya sehari-hari. Namun demikian tidak mengharuskan kita harus mengkomsumsinya, selain di larang dalam agama dan berbahaya bagi tubuh terutama terhadap organ hati, ini juga dapat mengakibatkan tindak kriminal di lingkungan masyarakat. Tidak melihat umur dari si pengguna atau si pemakai, minuman keras secara keseluruhan dapat mengganggu kamtibmas. Apa lagi bila pesta miras ini di lakukan di pinggir jalan. Oleh karena itu siapapun yang kami temukan akan di amankan dan di tertibkan”jelas ardhan”.

Di benarkan dan di tambahkan juga oleh Iptu Zulman Abdul Muis selaku Kapolsek Kota Barat”kegiatan patroli ini benar dan rutin setiap malam di lakukan. Selain meminimalisir tindak kriminal di malam hari, Ini juga bertujuan guna memberikan kenyamanan pada masyarakat untuk beristirahat tanpa ada gangguan suatu apapun”ungkap Zulman”.

Penulis         : Iswan
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x