Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polisi Amankan Ratusan Liter Miras Siap Edar di Boalemo

Tribratanews.gorontalo.go.id Polda Gorontalo. Puluhan botol minuman keras berbagai merek diamankan oleh jajaran petugas Polres Boalemo dalam operasi penyakit masyarakat, Jumat (23/11/2018).

Berbagai jenis botol miras tersebut diamankan dari berbagai rumah warga ataupun warung sebanyak 160 botol dan 135 liter minuman keras.

Selain itu, polisi juga menyita 118,400 ml minuman jenis cap tikus ditemukan di rumah kosong di desa Rumbia yang siap untuk di jual kepada pengecer.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono. SIK mengatakan bahwa Razia miras ini karena adanya laporan masyrakat yang terganggu dengan adanya aktivitas warga malam hari yang tidak wajar.

Lanjut Wahyu mengatakan bahwa Adanya operasi ini, harapannya agar masyarakat terhindar menjadi korban akibat miras. Dia menjelaskan, kejahatan yang bisa ditimbulkan miras seperti kejahatan KDRT, pencurian, perkelahian bahkan saat ini yang menjadi kasus menonjol akibat miras.

Saat ini tersangka dan sejumlah barang bukti miras telah diamankan di Polres Boalemo guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x