Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Satbrimob Polda Gorontalo Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang di laksanakan di Masjid An-Nur Satbrimobda Gorontalo, bersama dengan seluruh PJU Satbrimobda Gorontalo dan Personel yang Beragama Islam, Bersama Tokoh Agama Merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua khususnya umat Islam, dengan harapan dapat lebih menghayati, mencintai dan mengamalkan ajaran agama serta untuk mengevaluasi kinerja serta amal sholeh dan ibadah pada tahun sebelumnya, Jum’at 23 November 2018.

Dalam Sambutannya Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik menyampaikan bahwa Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi hendaknya menjadi memontum untuk mengingat kembali akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, selanjutnya kita contoh dan tauladani dalam kehidupan sehari-hari.

“sesuai tema kegiatan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019,” pungkasnya di depan pejabat utama Satbrimobda Gorontalo, perwira dan seluruh anggota Brimob Polda Gorontalo.

Ustadh Saifudin Mahmud dalam Ceramahnya menyampaikan, bulan ini adalah bulan istimewa karena menjadi memontum mengingat kembali akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, apalagi Nabi Muhammad SAW dijadikan Allah SWT sebagai Nabi terakhir.

“Nabi Muhammad SAW menjadi Nabi terakhir karena memiliki akhlak yang terbaik diantara yang lainnya. Untuk itu akhlak dan kepribadian Baginda Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita contoh dan teladani dalam kehidupan sehari-hari,” Jelas Ustadh Saifudin.

Penulis     : PID Sat Brimob

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x